Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Download Film The Breadwinner (2017) Full Movie HD

Animasi yang di angkat dari sebuah novel dari pengarang Deborah ellis film karya The Breadwinner

The Breadwinner merupakan film Animasi yang di angkat dari sebuah novel dari pengarang Deborah ellis film karya  breadwinner yang mengangkat kisah wacana Parvana dengan kondisi keluarganya dimana perang telah merenggut ayah dan ibunya .

Info Film

Judul : The Breadwinner
Initial release: November 17, 2017 (USA)
Director: Nora Twomey
Box office: 349,161 USD
Nominations: Golden Globe Award for Best Animated Feature Film, MORE
Producers: Tomm Moore, Anthony Leo, Paul Young, Andrew Rosen

Sinopsis Film

Sinopsis The Breadwinner (2017) disesuaikan dari novel laku berjudul sama karya deborah ellis. Film animasi the breadwinner bercerita wacana parvana yang tinggal di kabul, afganistan, bersama ibunya, ayahnya, kakaknya nooria, dan dua adik kembarnya, maryam dan ali. Suatu dikala para tentara taliban tiba ke rumahnya dan menangkap ayahnya sebab tak mempunyai pendidikan afganistan, malahan menjalani pendidikan di universitas luar negeri.

Parvana dan ibunya mengunjungi penjara terdekat untuk melihat apakah ayahnya ada di sana, namun para penjaga tak sanggup membantu. Tak usang kemudian, ibunya depresi dan tak sanggup bergerak. Keluarga mereka yang awalnya kaya menjadi miskin sebab ayahnya kehilangan pekerjaan sebagai pegawai bank. Hingga akibatnya ibunya menciptakan parvana menyamar sebagai anak pria sehingga ia sanggup membeli materi makanan.
The Breadwinner  2017 Tailer 

Link Download Film

Posting Komentar untuk "Download Film The Breadwinner (2017) Full Movie HD"